Nissan March Harga bersahabat spesifikasi oke 2013

Nissan March menjadi mobil yang oke punya. Dengan tampilan yang futuristic membuat mobil ini cukup memiliki charisma yang cukup menyita perhatian. Dengan ukurannya yang terbilang mungil membuat mobil ini sangat cocok untuk daerah perkotaan yang terkenal dengan macet dan mobilitas yang cukup tinggi. Dengan performance yang dimiliki Nissan march maka akan membantu mobilitas anda yang cukup tinggi.
nissan march

Nissan memiliki beberapa varian yaitu March 1.2 L (M/T) dan (M/T), NISMO, L XS dan juga versi Autech Anniversary. Jadi cukup banyak pilihan varia yang dapat anda pilih. Mobil ini disebut mungil karena memiliki dimensi yang cukup ramping yaitu 3780 x 1665 x 1525 mm, dengan wheelbase 2440 mm. dengan bobot 925 – 945 kg.

Spesifikasi Nissan March yang cukup mumpuni akan membuat anda juga semakin nyaman dalam berkendara. Dengan body construction monocoque membuat march cukup kokoh. Dengan mesin berkode HR12DE bertipe DOHC bervolume 1.198cc. mampu menghasilkan tenaga 76 tenaga kuda pada putaran 6000 rpm. Dengan system bahan bakar ECCS (Electronic Concentrated engine Control System). Nissan March tersedia dalam dua system transmisi 5 speed MT dan 4 speed AT.

Nissan March menggunakan Steering System Rack and Pinion with EPS (Electric Power Steering). Sedangkan untuk system pengereman memakai drum break pada rem depan dengan system ABS,EBD, BA. Untuk melibas jalanan yang kadang tidak rata March memakai MacPherson strut with coil spring pada suspense depan dan juga Torsion Beam pada peredam belakang.

Masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh Nissan March ini. Yang pasti mobil ini akan selalu memberikan anda kenyamanan dalam berkendara dan juga tidak meninggalkan segi estetik dari sebuah design. Jadi mobil ini tak hanya memiliki kemampuan oke tapi juga penampilan yang cling. Nissan March juga terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup efisien.

Harga Nissan March dibanderol pada sekitaran Rp.150 jutaan dengan catatan harga ini dapat sewaktu – waktu berubah. Jadi jika anda sudah naksir dengan Nissan March segera menuju dealer terdekat dan pinang dia.
Powered by Blogger.

Labels