Kia All New Carens Harga cocok spesifikasi ok

KIA All New Carens yang akhir – akhir ini semakin sering muncul di layar kaca anda pastinya membuat anda penasaran dengan mobil yang satu ini. Mobil keluaran dari negeri gingseng ini cukup memiliki reputasi yang baik di tanah air. Seperti yang kita lihat di layar kaca mobil ini punya penampilan yang ciamik. All new Carens bisa menjadi armada untuk keluarga anda.
kia all new carens

Harga Kia All New Carens yang dijual pada sekitaran harga Rp.250 jutaan ini di negeri asalnya memiliki dua pilihan ukuran yaitu dengan lima penumpang dan tujuh penumpang. Sedang untuk pasaran di tanah air mobil ini dijual untuk yang tujuh penumpang. Mungkin hal ini di maksudkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga di tanah air yang rata – rata memakai mobil untuk membawa seluruh anggota keluarga.

Spesifikasi Kia All New Carens, dari daerah mesin mempunyai kekuatan 152 PS/ 6000 rpm pada putaran maksimal 19.8 Kg.m /4.800 rpm. Dan di Indonesia dijual pada jenis mesin dengan bahan bakar bensin dengan mesin bervolume 2000 cc.
kia all new carens interior
All New Carens juga telah lolos dan mendapatkan lima bintang uji tabrak versi Euro NCAP fokus pada sisi keamanan. Ditawarkan di tanah air All New Carens punya empat dics brake di seluruh roda, sementara airbag hanya satu di depan pengemudi.

Jika menilik ke bagian dalam interior mobil, tak diragukan lagi jika mobil – mobildari negeri gingseng korea memiliki interior yang elegan dan masuk ke golongan mewah. Jadi tak diragukan kenyamanan dari kendaraan yang satu ini saat dikendarai.

Kia All New Carens wajibnya akan membarikan service yang terbaik untuk para konsumen. mobil ini akan menemani kemanapun anda dan keluarga anda bepergian dengan aman nyaman bahagia dan oke punya.
Powered by Blogger.

Labels