Honda Jazz 2013 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Honda Jazz merupakan salah satu mobil kota alias city car yang cukup mendominasi jalanan tanah air. Dari pertama kemunculannya sudah banyak menjadi favourit konsumen kita. Dengan bodi penampilannya yang wow keren punya tak bisa ditolak lagi jika mobil ini memang oek untuk dipunyai. Honda Jazz tak hanya berpuas dengan seri pertama model yang mereka rilis akan tetapi berlanjut ke varian selanjutnya yang memiliki penampilan semakin mempesona.
Honda Jazz

Honda Jazz terbaru memiliki bentuk rancangan yang sangat memukau. Jika kita lihat dari penampakan luarnya mobil ini memang luar biasa dan juga tampil sporty dengan lekukan – lekukan yang ada. Sehingga juga menambah kesan mobil yang dinamis dan juga modern.

Pada bagian depan spesifikasi Honda Jazz ini jika kita lihat terdapat adanya grill baru yang juga menampilkan rasa sporty dan juga elegan. Ada Juga tailgate spoiler yang memperkuat sense of sportynya. Yang juga dipertegas dengan adanya smoke lampu depan dan juga smoke kombinasi pada lampu belakang.
Honda Jazz Interior

Jika kita telusur masuk ke dalam isi kabin Honda Jazz ini menyematkan Audio yang berteknologi layar sentuh berukuran 6,1 inchi yang bisa diintegrasikan dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode jadi anda tetap bisa bergoyang ria untuk menghilankgkan kepenatan saat berkendara.

Harga All New Honda Jazz 2013 secara rinci adalaha sebagai berikut :
  • New Jazz A Manual Rp. 189.000.000
  • New Jazz S Manual Rp. 203.000.000
  • New Jazz S Otomatis Rp. 213.000.000
  • New Jazz RS Manual Rp. 221.000.000
  • New Jazz RS Otomatis Rp. 231.000.000
Harga di atas bukan lah harga mutlak, dan sewaktu – waktu dapat berubah. Serta tidak menutup kemungkinan harga di satu wilayah terdapat selisih dengan wilayah lainnya.

Semoga gambaran singkat tentang Honda Jazz di atas bisa memberikan anda info yang sedang anda cari. Terimakasih semoga sukses dan jaya untuk kita semua.

Powered by Blogger.

Labels