harga bajaj pulsar 200ns dan spesifikasi terbaru 2013

bajaj pulsar 200ns
kolaborasi yang menawan dua pabrikan yang cukup oke yaitu Kawasaki dan juga bajaj menghasilkan sebuah product yang luar biasa. Tampaknya proyek ini memang cukup menarik perhatian para bikers di tanah air. Dengan produk ini membuat panas persaingan pasar dalam negeri. Seperti yang kita tahu bahwa pada tahun ini sepertinya memang segmen pasar kelas motor sport ini menjadi salah satu lahan yang banyak digarap oleh para pabrikan dengan banyaknya motor – motor kekar yang diluncurkan oleh para produsen.
kawasaki bajaj pulsar 200ns
Design yang terlihat dari bajaj pulsar 200ns ini cukup futuristic dan gahar. Jika lebih spesfik lagi motor ini membawa tema urban runner yang tampak jelas pada tampilan motor perkawinan Kawasaki dan bajaj ini. Sebuah design yang menguatkan karakter bikers yang gemar akan adventure dan juga tantangan.

Perlu anda ketahui bahwa Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini diproduksi di pabrik perakitan Bajaj Chakan, Maharashta, India. Walaupun dibuat oleh Bajaj, tapi pemasarannya di Indonesia dilakukan oleh Kawasaki lewat PT KMI. Bahkan semua proses impornya pun dilakukan oleh Kawasaki.

Harga Kawasaki bajaj pulsar 200ns ini sekitar Rp.23 jutaan cukup oke dengan apa yang anda dapat dari motor yang satu ini yang mengusung mesin 200 cc, 4-tak DTS-I (Digital Triple Sparkplug Ignition) dengan tiga busi. Mesin SOHC 4 klep ini kabarnya didesain memiliki performa yang baik sekaligus efisiensi bahan bakar.

Dengan spesifikasi Kawasaki bajaj pulsar 200NS ini menunjukkan bahwa motor ini Jadi akan cocok jika digunakan oleh para bikers yang gila adventure ataupun touring.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS
ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan kuning. Jadi anda tinggal pilih saja mana yang menjadi warna favourite anda. atau setelah menjadi milik anda tinggal modifikasi Kawasaki bajaj pulsar 200NS ini. Oke punya kan.
Powered by Blogger.

Labels