Suzuki Satria FU 150 Harga Dan Spesifikasi 2013

Suzuki Satria FU 150
Suzuki Satria FU 150 menjadi salah satu produk yang menjadi idola para remaja khususnya pada saat ini. Salah satu yang menjadi kesukaan para pengendaranya adalah performa responsive yang dimiliki oleh motor yang satu ini. Selain itu tampilan yang simple bergaya ayago membuat daya tarik yang lebih dari motor ini. Jika kita lihat di jalanan mayoritas pengendara motor ini dalah kawula muda yang memang cinta akan tantangan dan kecepatan. Tetapi untuk yang memang udah berumur tak ada salahnya untuk mengendarai Suzuki Satria FU 150 ini sah – sah aja to ya.
suzuki satria fu 150 terbaru

Spesifikasi Suzuki Satria FU 150 memenang menggambarkan betapa motor ini didesain memang untuk mereka yang doyan tantangan dan adrenalin. Dengan desain kemudi yang agak membungkuk ini sudah menjadi salah satu indikasi memang motor ini menganut gaya racing drive setuju..? hal ini diperkuat dengan adanya mesin 147.3cc 4 tak DOHC dengan 4 katup yang mendkung kinerja piston dengan diameter 62mm, yang memiliki panjang langkah piston 48,8 mm. dengan perbandingan kompresi 1:2 sehingga mampu menghasilkan Daya Maksimum 16 Ps/9.500 rpm Torsi Maksimum 1.27 Kg.m . 8.500 rpm.

Suzuki Satria FU 150 memakai karburator MIKUNI BS 26 – 187 sebagai pemberi suplai bbm ke ruang bakar. Untuk urusan transmisi motor ini memakai kopling manual plat majemuk basah dengan 6 percepatan. Kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara ditopang oleh suspense depan teleskopik dan monoshock pada bagian belakang. Sedangkan untuk menghentikan laju motor ini, dipersenjatai dengan rem double cakram. Agar lebih empuk dalam melibas jalanan satria fu terbaru ini memakai ban 70/90-17 38S depan, 80/90-17 44S belakang.

Harga Suzuki Satria FU ini berada pada range Rp.19 juta an. Jadi lumayan deh untuk motor yang memang kenceng ini. Jadi kalo mau beli siapkan aja duit sekitar segitu, tak bakalan menyesal deh kalo mau naik motor ini dijamin wus..wus.. terimakasih.
Powered by Blogger.

Labels