Hyundai Avega Terbaru Harga Dan Spesifikasi 2013

Hyundai Avega adalah salah satu mobil andalan dari salah satu raksasa otomotif asal kore selatan. Dengan model yang modern dan eyecathing membuat mobil ini memiliki nilai lebih disbanding dengan competitor yang ada. Jika kita amati dengan seksama sekarang ini konsumen tidak lagi hanya terpaku pada mobil – mobil asal negeri matahari terbit. Pergeseran mindset ini menunjukkan jika memang pabrikan asal Korea berhasil membangun kepercayaan dari konsumen terutama tanah air.
Hyundai avega Terbaru

Spesifikasi Hyundai Avega memang oke punya. Dengan dukungan mesin berjenis gamma 1,4 DOHC mampu menghasilkan tenaga sampai 108 ps pada 6300 rpm. Mesin ini juga mempunyai kemampuan torsi maksimu 13,9 Kg.m per 5000 rpm. Mesin yang responsive ini ditopang oleh dua pilihan transmisi manual 5 speed / Automatic 4 speed shiftronic.

Hyundai Grand Avega juga sangat lincah untuk dibawa manufer berliak – liuk ria. Pasalnya mobil ini memakai system kemudi rack & pinion w / MDPS dengan Minimum Turning Radius: 5,2 m. Liuakan Avega akan terasa lembut karena memakai suspense Mc Pherson Strut w / Stabilize di depan dan di belakang terpasang Coupled Torsion Beam Axle. Serta agar tetap aman sudah siap sedia rem depan Ventilated Disc dan drum brake pada roda belakang. Kalau anda hobi touring, mobil ini mampu melahap 43L bensin di tangkinya.
Interior Hyundai Avega

Kalau urusan interior Hyundai avega jangan anda ragukan lagi. Karena memang selama ini mobil – mobil korea terkenal memiliki desain interior yang ciamik dan cenderung mewah. Jadi kenyamanan anda berada di dalam kabin akan terjamin.

Harga Hyundai Avega terbaru, untuk manual transmisi sekitar Rp.160 jutaan dan Rp.170 jutaan untuk yang automatic. Jadi cukup oke dengan performa yang telah ada di mobil ini.
Powered by Blogger.

Labels