TVS Dazz Skutik Harga Terjangkau Spesifikasi Good

Dazz menjadi motor skutik pertama yang diluncurkan oleh pabrikan TVS. Motor ini akan dihargai dengan harga yang sangat ringan terutama untuk kelas skutik yang memang sedang menjadi pilihan dari pengendara tanah air. Akan tetapi dengan banderol harga yang murah tidak membuat kwalitas motor ini menjadi murahan. Bahkan Dazz ini memang hanya diproduksi untuk pasar Indonesia yang memang akan sesuai dengan selera tanah air.

TVS Dazz
TVS Dazz ini meskipun kemunuclannya dianggap telat akan tetapi pabrikan asal inidia ini merasa tidak ada salahnya meskipun mereka telat dalam menelorkan skutik, ketimbang tidak ada produk skutik sama sekali. Karena memang hanya dipasarkan untuk Indonesia maka motor ini dirancang sesuai lidah kita he..he.. jadi desain motor TVS Dazz ini emang yahut cihui punya.

Harga TVS Dazz sendiri seperti yang disebut di awal karena memang berkonsep skutik murah makan pihak pabrikan memberikan harga sekitar Rp.9,9 juta jadi memang jauh dibadingkan dengan harga motor matik yang sudah beredar di pasaran saat ini. Jadi buat anda yang mungkin punya dana yang agak pas mungkin motor Dazz ini bisa menjadi solusi anda untuk bisa mengendarai skutik idaman anda.

Spesifikasi Dazz tidak kalah dengan produk yang telah ada saat ini. Meskipun harga yang miring tidak akan mengurangi kwalitas motor ini menjadi miring juga. Dazz memiliki mesin dengan volume 110 cc duralife engine. Seperti motor karya TVS yang dahulu meluncur, motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang beda dengan motor – motor lainnya. seperti salah satunya adanya fitur hp charger, dan juga fitur – fitur yang fungsionable lainnya. bahkan pabrikan asal india ini faham betul dengan kondisi jalanan di Negara ini dimana banyak betebaran ranaju paku di jalanan. Jadi untuk mengantisipasi hal ini maka motor Dazz ini telah memakai ban tanpa ban dalam.

Jadi motor TVS Dazz ini bisa menjad pilihan berkendara anda. dengan fitur yang ada akan membuat perjalanan anda lebih menyenangkan dan juga yang oke lagi tidak menguras isi kantong anda.
Powered by Blogger.

Labels