All New Honda CRV Harga Dan Spesifikasi

All New Honda CRV turunan ke emapat yang diluncurkan menjadi salah satu tanda bahwa Honda memang masih menancapkan cakarnya dan menjadi salah satu raksasa besar. Seri terbaru ini memiliki desain yang dahsyat dan juga fitur – fitur yang oke punya. Masuk dalam kategori medium SUV Honda New CRV layak menjadi pilihan untuk keluarga anda.

Spesifikasi Honda New CRV memang mumpuni jika disebut sebagai obil canggih. Perubahan yang terlihat secara kasat mata dari eksterior Honda CRV ini terlihat pada desain lampu depan yang berbentuk memanjang ditambah dengan bumper depan dan grill yang wow abis. Untuk bagian interior all new Honda CRV juga pasti dijamin manstab.

All New Honda CRV pada bagian fiturnya bayak sentuhan baru yang cukup canggih seperti kunci pintar yang membuat pintu akan terbuka secara sendirinya alias automatis terbuka saat kita memegang pegangan atau handle pintu. Untuk system starter, mobil ini mengadopsi start-stop system, jadi untuk menyalakan mesin tinggal pencet..

Honda New CRV yang memang berkonsep mobil canggih nan pintar ini memiliki i-MID yaitu intelligent Muti Information Display yang berjumlah 5 layar berisikan info diantaranya tentang pemutar music konsumsi bahan bakar yang bias dikontrol lewat kemudi.

All New Honda CRV memiliki dua varian, 2.000 cc SOHC i-VTEC dan 2.400 cc DOHC i-VTEC. Yang bertenaga 155 PS dan 190 PS.
Harga All-New Honda CR-V terdiri dari tiga varian:
  • Tipe 2.000 cc manual Rp 359 juta,
  • 2.000 cc otomatik Rp 370 juta,
  • 2.400 cc otomatik yang dijual seharga Rp 404 juta on the road Jakarta.
Nb:harga sewaktu – waktu dapat berubah.
Powered by Blogger.

Labels